Profil

hallooo semua !!

Kenalin nama aku Putri Piscelia R. panggilannya puput aj udah cukup. aku lahir di Jambi tanggal 7 maret 1994. Anak ke-2 dari 3 bersaudara. Aku sayang mama,papa,abang dan adek (kadang bikin kesal). Aku suka warna abu-abu,biru,kuning,sedikit ungu dan sangat suka boneka bebek (like it very much !!! lucu abis sih😀 )

sekarang aku udah kelas 3 di SMA Titian Teras jambi. bentar lagi bakalan lulus ( amin “doain aja”) , trus kuliah deh…sihiyy horeee  :))). Sampai saat ini masih bingung mau lanjut kemana😦

nahh.. sekarang tujuan membuat blog ini hanya untuk memenuhi tugas dari guru muatan lokal saja .Pak Aria Putra tercinta (pispiss). jadi apabila isinya hanya biasa-biasa saja atau pun kurang menarik harap dimaklumi, karena membuatnya tidak sepenuh hati dan terpaksa…hahahaha

nah,,ini adalah saya

perhatian : saya adalah orang yang tidak terlalu suka menegur  dan tidak ramah (hehe Kidding)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

%d bloggers like this: