KATJA = boneka russia yg menakutkan

namanya Katja, dibuat tahun 1730-an oleh salah seorang selir Tsar, gak tau namanya.

Ceritanya si selir hamil, dan seprti selir kebanyakan, maunya punya anak cowok biar tambah disayang sang raja. Apa mau dikata, yang lahir cewek. Udah gitu cacat pula mukanya.

Karena masi jamannya percaya takhyul, si bayi ga bedosa dibunuh dengan cara dibakar idup2.

Nah ini boneka konon dibuat dari abu si orok dicampur sama porselen dan keramik. Yang bikin si selir ntu, alias nyokapnya.

Boneka ini katanya ada disimpan turun temurun di Russia, dan dijaga ketat. Soalnya konon si boneka bisa bawa kutuk, dari jabang bayi yang menderita dibakar api.

Katanya gini gan:

Kalo diliat lebih dari 20 detik, si boneka bisa berkedip. dan kalo udah dikedipin, gan, alamat bakalan ada sesuatu yg terjadi. Nggak tau juga bakal diapain, yang pasti gw kaga brani nyoba gan…. ampun..

Beberapa waktu lalu pernah dijual di e-bay, sekarang TS nya diapus, soalnya banyak kejadian aneh2 dilaporin via ebay.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

%d bloggers like this: